Rabu, 09 Maret 2011

troubleshooting harddisk

Troubleshooting harddisk

Ada banyak masalah masalah di komputer Anda. Mungkin ada masalah di operasi Anda tetapi masalah seperti tidak dapat membaca kesalahan sektor saat membaca drive, itu merupakan indikasi bahwa ada beberapa tempat yang buruk pada drive. Bintik ini buruk biasanya ditetapkan oleh memformat hard drive. Sebuah alternatif yang baik adalah untuk membeli sebuah program dari perusahaan Gibson penelitian yang telah merintis perangkat lunak test drive keras. Ada berbagai tips instruksi.

Mungkin ada beberapa jenis masalah sambungan listrik Pastikan sambungan kabel sudah benar. Periksa konektor 4-kawat yang membawa kekuasaan dan memastikan terpasang dengan benar masuk Konektor ini memiliki lancip di satu ujung dan tidak dapat diletakkan pada mundur. Bila daya pertama kali diterapkan ke komputer, lampu hard drive sebentar akan datang yang merupakan indikasi yang baik bahwa drive semakin kekuasaan.

Juga getaran piring berputar dan sedikit dengung akan memverifikasi bahwa drive dicolokkan masuk Selanjutnya periksa kabel data pita. Kabel ini adalah kabel datar dengan salah satu ujung berwarna merah atau biru untuk menunjukkan lokasi pin 1.

Mungkin ada beberapa masalah pada kabel dan mereka mungkin memiliki tab kecil di tengah tepi konektor itu. Pada banyak hard drive pin 1 adalah pin paling dekat dengan sambungan listrik, namun tidak selalu, jadi memeriksa dokumentasi hard drive atau mencari di situs ini di Hard Drives dan menemukan model Anda.

Anda dapat menemukan dokumentasi hard drive pada situs ini hanya dengan menggunakan indeks di bagian atas setiap halaman untuk menemukan produsen dan kemudian pada halaman produsen akan menjadi daftar yang akan memiliki link ke setiap produk dan dokumen dukungan teknis. drive yang lebih tua pada halaman yang berbeda maka drive baru. Setelah Anda menemukan halaman di mana produk pabrikan terdaftar, lihat di bagian atas halaman untuk link yang mengatakan Model Lama dan Anda akan menemukan mereka terdaftar di sana.

Jika semua kabel terhubung dengan benar, dan kekuasaan diterapkan, Anda harus dapat mendengar dan merasakan drive berputar. Jika drive tidak berputar, matikan daya dan mencoba menggunakan plug daya yang berbeda. Jika drive tidak berputar maka mungkin buruk. Pengendali hard drive telah gagal Kegagalan controller biasanya ditandai dengan kesalahan pada boot up. Tidak banyak yang dapat dilakukan kecuali untuk menggantikan hard drive. Lihat kode kesalahan hard drive 3.

Hard drive telah gagal secara fisik ada dapat dua indikasi untuk kondisi ini. Drive yang tidak berputar. Untuk memecahkan kondisi ini, Anda perlu secara fisik mengakses drive saat komputer menyala. Dengan tutup, melihat drive dan menemukan sisi yang memiliki komponen NO. Dengan sentuhan tangan Anda bahwa sisi dan mencoba untuk merasakan pemintalan piring hard drive.

Sebuah hard drive khas memiliki jumlah kecil getaran dan merengek sedikit. Kepala hard drive telah jatuh ke piring. Hal ini biasanya menyebabkan dorongan untuk memancarkan suara yang tidak biasa kadang-kadang grinding dan berkali-kali mengulangi secara teratur. Sebuah hard drive normal memiliki merengek halus sehingga harus mudah untuk mengidentifikasi drive yang buruk dengan hanya mendengarkan.

Hard drive telah gagal secara elektronik. Ini akan ditunjukkan dengan pesan kesalahan selama siklus boot komputer. Tidak banyak yang bisa dilakukan dalam kondisi lain lalu ganti drive. Dalam sebagian besar kasus, fluktuasi listrik menyebabkan masalah dalam hard disk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar