Rabu, 09 Maret 2011

troubleshooting scanner

Penyebab:
Mungkin perlu untuk melakukan scanner umum tips untuk membantu menentukan penyebab atau untuk membantu menyelesaikan masalah yang terkait scanner.

Solusi:
Pastikan kabel terhubung dengan benar ke bagian belakang pemindai
Jika scanner adalah scanner port paralel kemungkinan memiliki dua koneksi yang tersedia di bagian belakang pemindai. Pastikan bahwa kabel yang datang dari komputer tersambung ke IN, Komputer DI, komputer, atau koneksi serupa. Pastikan bahwa pemindai semakin kuat

Jika pemindai Anda tidak mendapatkan kekuasaan itu dianjurkan agar Anda memeriksa sambungan memastikan bahwa mereka terhubung dengan benar ke bagian belakang komputer dan dari pemindai ke dinding. Jika Anda memiliki pemindai dihubungkan ke strip daya dan atau pelindung lonjakan arus itu untuk sementara disarankan bahwa Anda terhubung pemindai langsung ke dinding.

Jika pemindai komputer mendapatkan daya, Anda harus memperhatikan cahaya di dalam datang pada saat daya pertama yang diterima oleh pemindai. Setelah memeriksa koneksi Anda masih belum memperoleh kekuatan untuk pemindai, dianjurkan Anda hubungi pembuat pemindai. Scanner port paralel


tambahan tips

Jika Anda memiliki perangkat yang terhubung di antara scanner dan komputer, matikan komputer dan temporal lepaskan perangkat yang terhubung ke atau dari pemindai. Jika, setelah disconnecting perangkat ini, pemindai bekerja, ada kemungkinan bahwa perangkat lain mungkin memiliki masalah atau mungkin tidak dapat bekerja dengan perangkat paralel lainnya.

PC pengguna Windows tidak memverifikasi TSRs yang berjalan di latar belakang

Tekan CTRL + ALT + DEL dan tugas mengakhiri semua saat ini menjalankan perangkat lunak kecuali explorer dan systray dan berusaha untuk memindai lagi. Jika ini menyelesaikan masalah Anda itu kemungkinan bahwa aplikasi di latar belakang seperti utilitas virus adalah mencegah pemindai Anda dari pemindaian.

Verifikasi mode port LPT

pengguna PC memastikan bahwa port LPT modus dalam komputer BIOS diatur baik EPP atau mode bi-directional dan / atau mencoba bolak-balik antara kedua mode.

Update driver

Pastikan bahwa driver terbaru dipasang untuk sistem operasi yang digunakan pada komputer Anda. Sebuah daftar dari produsen scanner komputer dan link ke halaman driver dapat ditemukan di halaman driver scanner kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar